Monday, April 23, 2007

INFO KERJASAMA

Dapat menghubungi kami melalui media dibawah ini:

Telp : (022) 91212781
Hp /SMS : 0817214217/081320298637
Email : giri003id@yahoo.com
Website :http://tas-plastik-unik.blogspot.com
YM : giri003id

Alamat : Jl. Sewu 2 No 3 ,Cibeureum raya , Bandung, 40534

Bank :
1.Bank Central Asia KCU Dago 7770610804
Atas Nama Imas Nuraida
2.Bank Syariah Mandiri 0070116851
Atas Nama Noor Muhammad Indragiri
3.Bank Muammalat 9002027577
Atas Nama Noor Muhammad Indragiri
4.BNI 009829234-1
Atas Nama Imas Nuraida

Waktu Operasional: Senin – Minggu 24 jam
Sabtu, Ahad / hari libur nasional tetap buka

Labels:

13 Comments:

At October 19, 2008 at 4:36 AM , Blogger poppy said...

halo..salam kenal.
saya konsumen produk vero, sering beli di gerai King-alun-alun bdg. kalau kerjasama, jadi distributor gimana ya?persyaratannya apa n katalognya mohon dikirimkan ke bungapoppy@gmail.com makasih banyak ya

 
At November 4, 2008 at 4:33 PM , Blogger Natasha-Net said...

assalamualaikum..
salam kenal....
mohon info kerjasama..kirim ke natashaaulia@gmail.com
terima kasih

 
At December 11, 2008 at 7:15 PM , Blogger ossie said...

assalamualaikum...
kakakku pernah jd member vero,tp udah g aktif...
aq pengen lanjutin tp bingung loh,soalnya dulu kakakku ikutnya dari agen d jogja,sementara d kotaku,purwokerto,belum ada distributornya...
kalo aq pengen ikut,caranya gmn?
tlg bls ke cute_ossie@yahoo.co.id
makasih...
wassalamualaikum...

 
At March 4, 2009 at 8:05 PM , Blogger icha said...

ass..
mba klo mau jadi agen gimana caranya..n minta katalog pricelistnya buat dikirim ke emailku..
apandh85@yahoo.com
makasih ditunggu ya..

 
At April 17, 2009 at 12:02 AM , Blogger Narisha Butik Online said...

NARISHABUTIK.COMButik tas keren salam kenal ya dari narishabutik.com butik online / Ofline
bandung tapi aku juga ada masukan sedikit nih aku punya gaun dres untuk baju
pesta jadi kalo dipadukan kayaknya keren banget deh heee....kunjungi ya www.narishabutik.com
aku tunggu ya thank.

 
At April 22, 2009 at 7:13 AM , Blogger wanda said...

hai..salam kenal dulu deh,
abis itu nanya boleh ya? ;)
mau jd agen nih, katalog yg dikasih brp byk?
kl pengiriman ke jkt biasanya brp hr? ada harga spesial gak utk pemesanan dlm jumlah byk, misalnya utk goodiebag ultah.
thx ya..
wanda_iman@yahoo.com

 
At May 21, 2009 at 7:24 AM , Blogger Honda Tiger Fan's Club said...

halo salam kenal,dan asslamualaikum,
Say menpunyai keinginan untuk membeli produk yg tercantum diatas,namun saya masih kurang paham mengenai harga2 produk diatas tersebut.Jd sy mohon agar kira nya dapat memberikan informasi mengenai harga 2 produk diatas,intinya sy minta kalo ada pricelistnya bisa dikirim ke email sy : yusril_tger@yahoo.com/l1nda_24@yahoo.com
kebetulan dikota saya belum ada produk seperti diats mungkin sj kalo cocok sy jg ingin mendaftar jd agen untuk produk2 diatas.Dimohon info pencerahan nya agar bisa menjadi referensi kami.sebelum sesudah diucapkan terimakasih.

 
At May 27, 2009 at 12:23 AM , Blogger Abubakar Ali said...

syarat dan sistem kerjasamanya bagaimana ya?
tolong di kirim ke abu_lzd@yahoo.com ya
trims

 
At October 1, 2009 at 9:07 AM , Blogger makanan said...

assalamualaikum...
vero...dulu aku sudah pernah jadi member untuk produk anda, rencananya saya mau memasukan produk vero ke galeri saya...mohon minta bantuannya saya minta di kirimin brosur atau katalog vero ke email saya lu_pey@yahoo.co.i atau imamsusanto@gmail
ditunggu balasannya...makasih banyak.....

 
At March 22, 2010 at 4:09 AM , Blogger Unknown said...

hai...
kirim katalog ma price list dunk buat jadi distributor
oia...tadi gw kirim email...thx

 
At May 19, 2010 at 6:29 PM , Blogger Unknown said...

assalamualaikum
salam kenal ya buat Vero..
saya tu pernah beberapa kali beli produk Vero, skarang saya cukup tertarik ni jadi agen produk Vero.
bs ga kirimin cara jd distributor gimana sama pricelistnya..
nida197@gmail.com
oya kebetulan sy juga orang bdg, kalo dateng lgsg ke Vero, bisa kan??? makasih banyak ya...

 
At May 19, 2010 at 6:38 PM , Blogger Unknown said...

This comment has been removed by the author.

 
At June 24, 2011 at 12:24 AM , Blogger LUTFIA ULI said...

Salam..
Untuk jd agen, min pembelian brp?
Mhn dikirim pricelistnya ke dokter.monte@gmail.com
tx

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home