Tuesday, April 24, 2007

ATURAN KEAGENAN

ATURAN KEAGENAN

1. Sebagai starter kit, calon Agen akan mendapatkan katalog yang berisi daftar model,daftar bahan,serta calon agen akan mendapatkan pula paket produk sample yang berisi tas kosmetik,dompet koin ,dan gantungan Handphone .Starter kit yang berisi katalog dan paket produk sample hanya senilai Rp 100.000 yang akan kami kirimkan via TIKI atau layanan lain (sudah beserta ongkos kirim) sesuai tujuan.
2. Permintaan tambahan catalog berikutnya akan kami sediakan dan dapat kami kirimkan bersamaan dengan pengiriman barang pesanan Anda.
3. Agen diperkenankan menaikkan atau memberikan discount dari pricelist yang kami kirimkan, sesuai dengan strategi pasar, pembayaran dan situasi persaingan di daerah Anda.
4. Ongkos kirim menjadi tanggungan Agen. Kami akan bantu mencari pengiriman yang paling ekonomis & dapat dipercaya.

Labels:

6 Comments:

At July 29, 2010 at 10:13 PM , Blogger Unknown said...

aku berminat jadi agen, tapi aku mau lihat harganya dong!! kirim ke email-ku pleas...!! kiyoko.misashi@gmail.com

 
At November 4, 2010 at 11:28 PM , Blogger dwi ayu said...

haloo...aku berminat nih jadi agen,, tapi aku mau katalog semua barangnya dan daftar harganya juga...tolong kirimin yak!!!
ke: dwi.ayune@yahoo.com

terimakasih...

 
At December 7, 2010 at 9:27 PM , Blogger Dienie Shop said...

hai,
aku minat jd agen niy. cara dpt katalognya tlg diemail ya dienie_shop@yahoo.com
thanks

 
At August 16, 2011 at 5:04 PM , Blogger wulan dewi anggraeni said...

aku juga berminat jadi agen mba...tapi mau tau barangnya+harga nya dulu. tolong kirimin daftar katalog produk+pricelist nya ya mbak!!! kirimnya ke email ini : wulan.dewianggraeni@ymail.com makasih :)

 
At September 2, 2011 at 12:35 AM , Blogger Jane Melissa Oslan said...

hi..
gimana ya caranya untuk jadi agen? apakah saya wajib membeli starter kitnya? bisa minta price listnya, dikirim ke email saya : valenciena@yahoo.com.

Ditunggu yach.. Thank you.

 
At October 23, 2011 at 12:30 AM , Blogger Mubdiani.blogspot.com said...

Aku mau jadi agen donk mba,gimana caranya?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home